Entri Populer

Jumat, 07 Januari 2011

muka asli juntin bieber

Muka dan Wajah Asli Justin Bieber - Setelah beredarnya kabar HOAX tentang Topeng Justin bieber laris manis akibat seorang pedofilia berusia 51 tahun yang bernama Michael Cote ternyata tidak sampai disitu saja. Kabar HOAX yang menyebutkan muka dan wajah asli justin bieber ternyata pedofilia berusia 51 tahun tersebut kalau dilihat dari gambar kayaknya memang benar bahwa wajah justin bieber sebenarnya ada dalam topeng (lihat gambar dibawah).

Terlepas dari berita topeng justin bieber yang laris manis membuktikan bahwa internet merupakan sesuatu yang sangat ganas yang bisa menjatuhkan nama besar seseorang. Kabar miring atau berita HOAX tentang muka dan wajah asli justin bieber pertama kali dihembuskan oleh Onion News Network (ONN) yang memang suka memberitakan hoax alias berita bohong yang umumnya tersebar via internet. Dan awal dari berita muka dan wajah asli justin bieber tersebut beredar luas setelah melalui sejumlah situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.


Menurut ONN, Bieber adalah seorang pria berusia 51 tahun yang mengidap kelainan pedofilia. Ia selama ini memalsukan penampilan Bieber dengan mengenakan topeng dan pandai meniru suara pemuda yang masih akil balik ini.

Penggemar Bieber di seluruh dunia, termasuk Indonesia, sontak heboh dengan kabar tidak sedap ini. Tidak ada konfirmasi yang membenarkan maupun menyangkalnya, seperti umumnya hoax yang menimpa para pesohor dunia. Selebritas pun tak perlu merasa repot-repot menanggapinya. Media juga tak ada yang memberitakannya.

Hoax merupakan hal yang biasa menimpa seorang terkenal, terutama yang namanya mendunia. Justin Bieber hanyalah satu dari sekian banyak korban hoax. Tak hanya selebritis, berbagai peristiwa dan tokoh terkenal lain di dunia juga menjadi sasaran empuknya.

Oprah Winfrey pernah dikabarkan meninggal dunia, Pastur Bob Old yang membakar Al Quran diberitakan tewas terpanggang hingga gambar meledaknya pesawat ulang-alik Colombia yang sebenarnya gambar dari film 'Armageddon'. Baca juga Foto Justin Bieber Berciuman

Sementara ONN yang membuat berita Justin Bieber palsu itu adalah sebuah satir untuk media-media AS yang gemar memparodikan kejadian-kejadian yang sedang hangat dibicarakan. Bahkan gaya pemberitaannya meniru media terkemuka Associated Press. Berita dari Onion bukanlah berita sebenarnya, namun yang pasti berkat mereka kini Topeng justin bieber menjadi laris manis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar